Glitter Words

Senin, 14 Februari 2011

3 pemain PERSIB di coret

Nova, Baihakki dan Shahril out, 3 Pemain Lain Menyusul



foto persib bandung nova, shahril dan baihakki
Tiga pemain, Nova Arianto, Baihakki Khaizan, dan Shahril Ishak akhirnya resmi keluar dari Persib Bandung, setelah dalam rapat evaluasi sampai minggu tengah malam tadi manajemen bersama konsorsium dan pelatih mengeluarkan keputusan bulat.
“Sampai jam 12 malam tadi kita sudah melakukan rapat evaluasi. Salah satu yang dibahas adalah masalah pemain, dan akhirnya kita menyetujui Nova Arianto mundur dari Persib begitu pula dengan Baihakki dan Shahril,” ungkap manajer Persib, H Umuh Muhtar siang ini di RM Sederhana, Bandung.
Saat ini, mereka semua sudah menyelesaikan surat-surat administrasi yang diperlukan, karena agen Baihakki dan Shahril juga ikut mendampingi pemainnya dalam pertemuan dengan manajemen.
Namun ketika ditanya tentang alasan pengunduran diri ketiga pemain level timnas tersebut, Umuh mengaku tidak mengetahuinya dengan pasti. “Saya tidak tahu, mungkin mereka mencari masa depan yang lebih baik,” sebut Umuh.
Dalam proses pengunduran diri tersebut, juga disepakati bahwa mereka berkewajiban untuk mengembalikan uang DP sebesar 20 persen dari total kontrak kepada manajemen. Dan otomatis, sisa kontrak beberapa bulan sisanya dinyatakan hangus.
Selain Nova, Bai, dan Shahril, ternyata ada 3 nama lain yang tidak akan bergabung lagi dengan Gonzalez cs di putaran kedua LSI 2010/11. Namun Umuh mengaku belum bisa menyebutkan nama-nama mereka setelah semuanya jelas.
“Masih ada 3 nama lain yang akan keluar namun belum bisa disampaikan saat ini. Bedanya, 3 pemain ini bukan dicoret tapi dipinjamkan ke tim lain,” ungkapnya.

FRIENDSHIP


THANKS

© Copyright 2008 _: 3 pemain PERSIB di coret | Template by : AZHAR BOBOTOH PERSIB